Mendadak Populer, Kang Daniel Wanna One Belum Terbiasa Dengan Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 19 September 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan popularitas yang melesat begitu cepat setelah memenangkan Produce 101 musim kedua, Kang Daniel merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Selain menjadi personel boy band pendatang baru paling terkenal Wanna One, Kang Daniel juga laris manis menjadi bintang tamu acara televisi, pemotretan majalah dan iklan.

Kang Daniel mengaku hingga saat ini masih takjub dengan apa yang terjadi dengan dirinya. Terkadang ia merasa belum layak mendapatkannya. “Saya rasa saya mendapatkan cinta yang lebih banyak daripada yang pantas saya dapatkan. Saya tidak tahu apakah saya orang yang pantas menerima semua perlakuan ini,” ucap Kang Daniel dalam sesi pemotretan sampul majalah InStyle Korea edisi Oktober. “Saya masih belum terbiasa dengan ini semua,” imbuhnya.

Kang Daniel melanjutkan, hal yang juga masih menakjubkan baginya adalah ketika bisa bersanding dengan artis-artis terkenal yang biasanya hanya ia saksikan di televisi. “Rasanya menyenangkan sekaligus menakjubkan melihat para selebriti yang biasanya hanya saya saksikan di TV sedang duduk di sebelah saya ketika syuting,” ungkap Kang Daniel.

Tidak heran ketika Kang Daniel tampil di acara Happy Together, ia tertangkap kamera sering bengong sambil memandangi Yoo Jae Suk dengan tatapan takjub. Juga ketika ia menjadi teman sekamar Xiumin EXO di acara It’s Dangerous Beyond The Blanket. Kang Daniel sempat bengong melihat kedatangan Xiumin di kamarnya dan ketika Xiumin di kamar mandi ia mengaku sangat senang bisa sekamar dengan salah satu personel boy band favoritnya. 

(riz / bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait