Minho SHINee Datang ke Jakarta, Netizen Ingat Kahiyang Ayu

Andira Putri | 20 September 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minho SHINee tengah berada di Jakarta sejak Selasa malam (19/9). Kedatangan rapper SHINee ini langsung mengundang perhatian netizen.

Saat melihat Minho, banyak netizen yang malah teringat Kahiyang Ayu. Mereka bertanya-tanya jika putri Jokowi ini akan mendapat kesempatan bertemu Minho lagi.

Kahiyang Ayu dikenal sebagai penggemar SHINee. Saat acara Music Bank Live in Jakarta pada 2013 dan konser SHINee World V tahun 2016, Kahiyang Ayu pernah bertemu serta foto bareng dengan Minho.

"Kahiyang Ayu datang pasti, Minho kan member SHINee kesayangan anak presiden," ujar netizen. "Kahiyang nonton Minho ga ya, tapi kan mau nikah bentar lagi," ucap netizen. "Kahiyang mau nikah, foto sama Minho lagi gak ya kali ini wkwk," timpal netizen.

Bahkan ada netizen yang menyarankan Kahiyang Ayu mengundang Minho ke resepsi pernikahannya. "Ini Kahiyang gak mau undang Minho ke nikahannya apa ya wkwkwkwkwk gils kalo sampe iya," kata netizen. 

Kahiyang Ayu diketahui akan menikah dengan Bobby Afif Nasution pada 8 November mendatang di Gedung Graha Sabha, Solo, Jawa Tengah.

Hingga saat ini, belum ada informasi jika Minho dan Kahiyang Ayu akan bertemu di Jakarta. Minho sendiri dijadwalkan hadir dalam acara Indonesian Television Awards 2017. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait