Hadiri London Fashion Week, Chanyeol EXO Dapat Pujian dari Vogue

Ulfa Gusti Utami | 20 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chanyeol EXO mendapat kesempatan hadir di London Fashion Week dalam gelaran Tommy Hilfiger, Selasa (20/9). 

Tanpa ditemani member EXO lainnya, kedatangan Chanyeol ke London sempat membuat suasana bandara setempat ricuh. Namun hal tersebut tak menurunkan niatnya untuk tetap hadir dalam rangkaina acara London Fashion Week. 

Chanyeol terihat tampil memukau. Bahkan, pelantun lagu Power ini mendapatkan pujian dari majalah fashion ternama, Vogue. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Vogue Korea, Selasa (20/9).

"Saat tiba, dia (Chanyeol) sudah mencuri perhatian. Tak ada yang mengenakan Tommy lebih baik dari Chanyeol," puji Vogue. "Superstar di Asia dan pamerkan gaya chic," lanjut Vogue dalam keterangan yang ditulisnya.  

Saat menghadiri London Fashion Week untuk gelaran Tommy Hilfiger, Chanyeol sendiri malam itu mengenakan busana rancangan sang pemilik acara, Tommy Hilfiger. Dengan gaya rambut berponi, Chanyeol sukses menjadi pusat perhatian di ajang fashion kelas dunia tersebut.  


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait