Lucunya Ekspresi Chanyeol EXO saat Lihat Bella Hadid di London Fashion Week

Ulfa Gusti Utami | 22 September 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chanyeol EXO sedang berada di acara London Fashion Week, Rabu (20/9). Chanyeol yang hadir tanpa ditemani member EXO lainnya, menghadiri gelaran milik desainer ternama Tonny Hilfiger.

Hal itu terlihat dari unggahan Koreadispatch di Instagram, Rabu (20/9). Dispatch merilis foto dimana Chanyeol terlihat dalam gelaran Tommy Hilfiger saat di London Fashion Week. 

Pada foto tersebut Chanyeol hadir dengan mengenakan pakaian dengan mode layer. Untuk bagian terluar, Chanyeol mengenakan jaket biru gelap dengan garis warna merah dan kuning. Di bagian tengah ia mengenakan kemeja kotak-kotak warna senada dengan jaket. Sedangkan bagian paling dalam hanya kaus berwarna putih.

Chanyeol menempati kursi di deretan paling depan. Namun, dari foto itu ada sesuatu yang bisa terbilang lucu. Chanyeol menunjukkan ekspresi wajah terpesona saat ia melihat Bella Hadid melintas di hadapannya. Padahal orang-orang di sekitarnya terlihat tak terlalu memperhatikan Bella Hadid.

Ekspresi lucu Chanyeol itu pun mengundang beragam tanggapan dari netizen, banyak netizen yang dibuat tertawa dan terhibur dengan ekspresi wajah Chanyeol kala itu.  

“terkesima ya dengan kecantikan bella hadid,” tulis netizen di kolom komentar. 

“Biasa keseringan liat yang ganteng, eh liat yang cantik syok ya hahaah,” tambah netizen.

“Lah lah Mukanya tegang gitu chingu,” ujar netizen lainnya.

“Bella lewat mukanya gak santai hahahahah,” netizen lain menimpali. 


(gst / ari)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait