Pakai Sandal, Chanyeol EXO Pose Tirukan Gaya The Beatles di London

Ulfa Gusti Utami | 22 September 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (20/9) lalu Chanyeol EXO diundang ke London Fashion Week 2017. Dalam gelaran tersebut Chanyeol yang datang tanpa ditemani member EXO lainnya, terlihat hadir dalam gelaran milik Tommy Hilfiger.

Setelah melewati beberapa hari di London, Chanyeol EXO memamerkan foto yang diambil di ibu kota Inggris itu. Melalui akun Instagram, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di salah satu jalan di kota London. 

Dalam foto yang diunggah, Kamis (21/9) lalu, Chanyeol EXO terlihat mengenakan jaket yang sama saat menghadiri London Fashion Week serta celana training dan sandal. Pada keterangan foto Chanyeol juga menunjukan di mana ia berada.

"Abbey road," tulis Chanyeol EXO.

Rupanya Chanyeol EXO tengah menirukan pose ikonik para personel The Beatles saat menyeberang jalan. Pose itu dijadikan cover album The Beatles yang bertajuk Abbey Road. Jalanan yang mereka seberangi ini berlokasi di wilayah Camden, City of Westminster, London. 

Menanggapi unggahan Chanyeol EXO, tak sedikit penggemar yang menggoda karena berjalan-jalan sambil mengenakan sandal di London. Para penggemar juga menggodanya karena tak mengganti jaket yang dikenakannya. Meski begitu, tetap saja unggahan Chanyeol EXO menuai banyak pujian. 

"Ala ala.. the beatles gtu ye bang, ttp aja ganteng," tulis netizen Indonesia di kolom komentar. "Meski pakek sandal ya ttep aja gantengnya ga luntur," ujar netizen.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait