Cerita Yannie Kim Main Bareng Ha Ji Won di Drama Hospital Ship

Nanda Indri Hadiyanti | 24 September 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yannie Kim berbagi cerita bisa bermain dengan aktris papan atas Korea Selatan, Ha Ji Won. Yannie merupakan orang Indonesia yang kini menetap di Korea Selatan. Yannie mendapat kesempatan bermain dalam drama Hospital Ship, yang dibintangi oleh Ha Ji Won. 

"Hari terakhir shooting, akhirnya bisa santai bisa photo mesra sama mba hajiwon," tulis Yannie di instagramnya, baru-baru ini. 

Selain itu, Yannie juga mengungkapkan Ha Ji Won yang ternyata usil ketika berakting. Di salah satu adegan, Yannie Kim diceritakan mengalami luka di tangannya. Ha Ji Won yang berperan sebagai dokter ternyata menjahili Yannie dengan jarum bedah. 

"Di adegan ini mba hajiwon sempat jahil nakut2in aku pakai jarum beneran biar gak grogi. Tangan kita kudu terluka parah dulu baru bisa diraba2 dan ditatap sadis sama mba hajiwon," tulis Yannie Kim di akunnya. 

Tak hanya Ha Ji Won, Yannie Kim juga mengunggah kebersamaannya dengan Kang Minhyuk, pemeran utama pria di drama Hospital Ship. Di satu postingan Yannie memamerkan saat dirinya beradegan pelukan dengan Kang Minhyuk. 

Hospital Ship merupakan drama yang tayang di saluran MBC tiap Rabu dan Kamis malam. Menurut AGB Nielsen Korea Selatan, drama ini menjuarai perolehan rating serial drama, sempat meraih perolehan 11.3 dan 13.0 persen pada episode ketujuh dan delapan. 

 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait