Peluk Kang Min-hyuk di Hospital Ship, Yannie Kim Buat Netizen Histeris

Christiya Dika Handayani | 25 September 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yannie Kim, perempuan asal Indonesia yang kini menetap di Korea Selatan ini berhasil membuat netizen iri. Pasalnya, ibu dua anak tersebut menjadi salah satu pemain dalam drama Korea Hospital Ship. Dalam drama tersebut, Yannie Kim berkesempatan untuk beradu akting dengan personel CNBLUE, Kang Min-hyuk.

Momen pengambilan gambar ini pun dibagikan Yannie Kim melalui akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahan terdapat sebuah foto kolase saat Yannie Kim beradu akting dengan Kang Min-hyuk, yang diunggah pada Sabtu (23/9).

Selain itu, ada pula sebuah video yang menunjukkan Yannie Kim melakukan salah satu adegan dengan memeluk drummer CNBLUE tersebut.

"Nikmat apalagi yg ingin kau dustakan? geser layar photo, tp jangan bilang bapaknya anak2 ya takut langsung talak 10 #emak2modus," tulis Yannie Kim dalam kolom keterangan unggahannya.

Sontak saja foto Yannie Kim ini langsung dibanjiri komentar netizen yang merasa iri.

"Oh my. Demi apa sumpeh aku iri," tulis netizen. "Akkhh ka @yannie_kim pengenn, iri aku," ujar akun lain. "Ya ampun mbak @yannie_kim beruntung bangeeet, gue kapan bisa meluk minhyuk kayak gituu?," komentar akun lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait