Hoya Ex-INFINITE Bergabung dengan Agensi Ji Chang Wook, Ini Proyek Terbarunya

Rizki Adis Abeba | 26 September 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan hengkang dari agensi Woollim Entertainment dan meninggalkan grup INFINITE, Hoya akan menjalani babak baru kariernya di industri hiburan Korea. Saat ini Hoya telah memutuskan bergabung dengan agensi baru, Glorious Entertainment.

“Baru-baru ini Hoya menandatangani kontrak dengan Glorious Entertainment, yang juga rumah bagi aktor Ji Chang Wook dan Hyun Woo,” ungkap seorang sumber dari industri hiburan Korea. Dengan bergabung ke agensi yang menaungi sejumlah aktor ternama, Hoya berharap kariernya bisa berkembang, tidak hanya di musik namun juga sekaligus di dunia akting. 

Bergabungnya Hoya di Glorious Entertainment dikonfirmasi pihak agensi. “Benar, bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Ho Won (nama asli Hoya),” ungkap pihak Glourious Entertainment.

Pada 30 Agustus lalu Hoya mengumumkan dirinya keluar dari Woollim Entertainment dan grup INFINITE. Keputusan ini membuat penggemar terkejut, mengingat Hoya telah lekat sebagai rapper dan vokalis INFINITE selama tujuh tahun.

Setelah bergabung dengan Glorious Entertainment, Hoya segera menjalani proyek pertamanya. Ia akan bermain di pentas drama musikal berjudul Hourglass dan saat ini masih dalam masa persiapan produksi.

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait