Han Hyo Joo Bikin Akun Instagram, Netizen Menyambut Penuh Antusias

Christiya Dika Handayani | 27 September 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han Hyo Joo membuat heboh dunia maya. Pasalnya, bintang drama Korea W: Two World ini mengumumkan telah membuat akun Instagram resminya pada Selasa (26/9). 

Tak tanggung-tanggung, ia langsung mengunggah belasan foto di Instagramnya. Foto-foto tersebut kebanyakan menampilkan dirinya tengah menikmati alam, seperti berada di hutan, pantai bahkan di taman.

Di unggahan foto paling awal, Han Hyo Joo menunjukkan telapak tangannya yang ditulisi dengan huruf Korea. "Hei, lama tak jumpa. Joe resmi ada di Instagram," tulis Han Hyo Joo dalam kolom keterangan unggahannya.

Keputusan Han Hyo Joo membuat akun Instagram disambut antusias penggemarnya. Mereka pun langsung ramai-ramai mengikuti akun Instagram Han Hyo Joo. 

"Akhirnya aku bisa follow Instagram asli Han Hyo Joo," tulis netizen. "Welcome to the IG world, Unnie!," timpal netizen lain. "Wah! Kami sangat senang! Terima kasih karena mau membagikan hidup kamu dengan kami!," komentar netizen.

Nama Han Hyo Joo di Indonesia dikenal sejak 2009 lalu. Persisnya saat drama Brillian Legacy yang dibintanginya ditayangkan Indosiar. Namanya semakin melejit usai tampil di drama Korea W: Two World pada 2016 lalu. Dalam drama tersebut, Han Hyo Joo dipasangkan dengan Lee Jong Suk.

Kesuksesan  drama tersebut membuat Han Hyo Joo pun meraih banyak penghargaan. Ia pun sempat di-bully netizen Korea karena mengalahkan Song Hye Kyo dalam sebuah ajang penghargaan.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait