Ada Kisah Cinta Kakek dan Neneknya, di Balik Lagu I Need U Lay EXO

- | 27 September 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lay EXO baru saja merilis lagu solo terbarunya yang berjudul I Need U pada Minggu (24/9) lalu. Lagu ini menjadi pembuka untuk album solo keduanya yang akan segera dirilis. 

Lay EXO ternyata memiliki cerita tersendiri tentang lagu barunya itu. Katanya, lagu itu dibuat khusus untuk hadiah ulang tahun pernikahan kakek dan neneknyayang ke-50.

Pria bernama asli Yixing Zhang itu menuliskan cerita tentang kakek dan neneknya itu dalam bahasa China dan kemudian diposting oleh akun twitter SM Entertainment, agensi Lay. 

"Mereka bertemu ketika berusia 25 tahun dan seperti kebanyakan orang di generasi mereka, mereka tidak mengadakan pesta pernikahan dan kakek melamar nenek tanpa cincin sebagai lambang cinta," tulisnya. 

Dia juga menuliskan kehidupan keduanya berjalan biasa saja layaknya pasangan pada umumnya. Setelah melewati tahun demi tahun dan berjuang melalui kesulitan hidup mereka ternyata sampai di 50 tahun bersama. 

"Saya selalu iri dengan mereka dan sekaligus sedih karena mereka tidak pernah mengadakan pesta pernikahan," katanya. 

Tapi mereka tetap bahagia, hanya dengan hidup saling melengkapi satu sama lain. Seperti saat sang nenek tidak bisa menggunakan radio pemutar kaset, padahal sang nenek suka sekali mendengar musik sebelum tidur. Sang kakek berjanji dia akan selalu ada di dekat sang nenek dan membantunya menyetel kaset, sehingga sang nenek bisa selalu mendengarkan musik yang disukainya. 

"Cinta terkadang dapat menjadi sebuah kebiasaan, juga sebuah ingatan dan seperti sebuah adegan film yang menyentuh, sebuah buku atau sebuah lagi. Saya percaya cinta dari apa yang saya rasa, termasuk melakukan hal terkecil sekalipun untuk orang yang kalian cintai," tulisnya seperti dikutip dari Billboard.com. 

Begitulah, lagu I Need U dari Lay EXO yang menggambarkan, pasangan yang saling membutuhkan satu sama lain seperti cerita kakek dan neneknya. 

(nda / wida)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait