Keren! SM Rilis Lakban EXO dengan Gambar Edisi Power

Ulfa Gusti Utami | 28 September 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUM Market kembali memanjakan para EXO-L. Pasalnya, SUM kali ini merilis merchandise lucu yang berkaitan dengan EXO. Setelah sebelumnya merilis payung hingga tisu basah, SUM kali ini menghadirkan lakban bergambar EXO dengan Edisi Power. 

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram resmi SUM. Dari foto yang diunggah, Rabu (27/9) itu, SUM memperlihatkan lakban yang memiliki desain serupa dengan album terbaru EXO,  The War: The Power of Music.

"[Artist Wide Tape_EXO] WE GOT THAT POWER ~ POWER ~~ . EXO POWER WIDE TAPE telah dirilis. Anggota ilustrasi menarik # Exos # Power # dengan tape. Gunakan pada buku catatan, notebook, dan operator Anda untuk menciptakan kreasi unik Anda sendiri #DIY! EXO POWER WIDETAPE tersedia secara offline di toko!," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Baru beberapa jam foto tersebut diunggah, Sudah banyak penggemar yang terlihat mengomentari merchandise yang baru dirilis tersebut. 

"Pinter banget sih SM nyari duit, tapi itu lucu," tulis netizen di kolom komentar. "Sumpah ya kenapa SM kreatif banget sih. Berapa ya harganya ini,aku jadi tertarik," ujar netizen lainnya. "Serius ini aneh tapi aku sepertinya butuh. Lucu banget. Tapi pasti disayang-sayang gak tega haha," netizen lainnya menimpali.

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait