Rain Tidak Puas dengan Kariernya di Hollywood, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 28 September 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari tahun ini, penyanyi sekaligus aktor Rain belum membuat gebrakan baru dalam karier. Para penggemar mulai mempertanyakan, apa Rain tidak kangen untuk berakting atau bernyanyi lagi?

Dalam wawancara terbaru yang dilansir Soompi, Rain mengungkapkan setelah selesai wajib militer, ia kesulitan beradaptasi kembali dengan dunia hiburan. “Saya menerima banyak tawaran dari Hollywood. Namun di waktu yang sama saya harus menjalani wamil. Ketika saya kembali, saya tidak bisa mengabaikan absensi saya (di industri hiburan Korea),” urai Rain.

Sebelum wamil, karier akting Rain sedang berada di puncak. Ia pernah membintangi tiga judul film Hollywood: Ninja Assassin, Speed Racer dan The Prince. Sayangnya usai wamil, Rain kesulitan mengembalikan posisinya. Rain sempat bermain di serial Please Comeback, Mister pada 2016, namun kurang berhasil. Ia berusaha kembali aktif di dunia hiburan, namun  fokusnya baru di Korea dan Asia. 

“Secara pribadi, saya merasa tidak puas (dengan karier Hollywood). Saya pikir akan lebih baik jika saya menyelesaikan sediki lebih banyak film (sebelum wamil). Tapi waktu itu saya juga melakukan tur konser. Saya sangat sibuk pada sehinga waktunya terasa tidak cukup,” Rain menyesalkan.

Untuk proyek terbaru tahun ini, Rain akan bergabung menjadi mentor di acara musik The Unit di KBS. Rain juga berencana merilis album terbaru pada Desember mendatang. Namun Rain belum membahas soal rencana akting di serial drama terbaru. 

(riz / bin)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait