Keberuntungan Lee Jong Suk Main di While You Were Sleeping

Rizki Adis Abeba | 30 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - While You Were Sleeping mulai tayang di SBS pada 27 September, setiap Rabu-Kamis jam 22.00 waktu Korsel.

Syuting dilakukan dengan sistem praproduksi sejak Februari hingga 27 Juli dan mengambil lokasi di Paju, Provinsi Gyeonggi.

Menilik kesuksesan serial drama yang digarap dengan sistem praproduksi seperti Descendants of the Sun (KBS) dan Scarlet Heart: Ryeo (SBS), While You Were Sleeping diharapkan mampu mendulang rating gemilang. 

Soal rating, Lee Jong Suk merasa keberuntungan masih menyertainya di serial ini.

“Saat banyak orang bilang saya pandai memilih proyek dan skenario serial sebelum ini, sejujurnya saya hanya beruntung. Namun saya pikir keberuntungan itu akan terus berlanjut untuk While You Were Sleeping,” ungkap Lee Jong Suk. 

Ia menaruh harapan besar pada penulis skenario Park Hye Run, orang di balik skenario serial Pinocchio (2014) yang juga dibintanginya.

“Sebagai penulis, dia bisa membuat skenario untuk drama praproduksi dengan sempurna,” Lee Jong Suk meyakini. Apalagi ada sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya menggarap serial My Love from the Star (2014) dan Doctors (2016). 

Kolaborasi akting Lee Jong Suk dan Suzy ditunggu-tunggu. Tampak serasi di bocoran foto-foto While You Were Sleeping, mereka sukses membuat penggemar baper. Sampai penggemar khawatir Lee Min Ho, aktor sekaligus kekasih Suzy, terbakar cemburu. Bahkan Lee Jong Suk sempat disebut sebagai pemicu munculnya gosip keretakan hubungan Suzy dan Lee Min Ho pada April lalu.

Suzy tidak memberi komentar tentang seberapa dekat dirinya dengan Lee Jong Suk. Suzy, yang usai syuting berlibur ke Australia, hanya mengatakan, “Selama syuting While You Were Sleeping belum lama ini, saya merasa sangat nyaman. 

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait