Alasan Lee Min Ho dan Wanna One Tidak Ikut Ke Indonesia Bersama Yoona SNSD

Andira Putri | 30 September 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Innisfree Indonesia mengundang Yoona 'SNSD' untuk hadir dalam launching Jeju Volcanic Color Clay Mask di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (29/9).

Yoona memang telah menjadi brand ambassador Innisfree selama delapan tahun. Meskipun begitu, Yoona bukan satu-satunya brand ambassador.

Innisfree juga mengusung sosok Lee Min Ho dan Wanna One. Posisi mereka yang setara dengan Yoona mengundang perhatian. Banyak orang bertanya-tanya mengapa Lee Min Ho dan Wanna One tidak datang ke Indonesia seperti Yoona.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pihak Innisfree Indonesia angkat bicara. Mereka sebenarnya sempat mempertimbangkan kedatangan Lee Min Ho.

"Waktu Innisfree muncul pertama kali di suatu negara, kita biasanya langsung gandeng brand ambassador antara Lee Min Ho atau Yoona," kata Jihan Rizkia selaku Assistant Public Relations Manager Innisfree Indonesia.

Sayang, hal tersebut urung dilakukan karena Lee Min Ho kemudian bertugas wajib militer. Lee Min Ho mulai wajib militer pada awal Mei lalu.

Sementara kondisi berbeda dialami Wanna One. Menurut Jihan Rizkia, Wanna One hanya brand ambassador cabang Korea Selatan bukan global layaknya Yoona dan Lee Min Ho.

"Untuk saat ini, Wanna One hanya fokus terhadap produk Volcanic Color Clay Mask dan eksklusif di Korea Selatan," terang Jihan Rizkia.

Namun, masih ada kemungkinan Wanna One juga bisa menjadi brand ambassador negara lain. "Tapi tidak menutup kemungkinan ke depannya mungkin akan dibawa keluar Korea Selatan," tutup Jihan Rizkia.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait