Lee Dong Wook Sukses Mencuri Perhatian di Paris Fashion Week

Rizki Adis Abeba | 3 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas serial Goblin membuat wajah Lee Dong Wook kian dikenal di Eropa. Terbukti ketika Lee Dong Wook menjadi sosok yang paling menarik perhatian saat menghadiri gelaran fashion show Givenchy di Paris Fashion Week pada Senin (01/10) kemarin.

Lee Dong Wook tampil modis dan mengagumkan dengan stelan jas panjang dan celana berwarna cokelat dengan kaus dalam berwarna hitam. Banyak yang mengatakan penampilan Lee Dong Wook kali itu mengingatkan pada karakter Grim Reaper alias Malaikat Maut di serial Goblin.

Tak pelak kemunculan Lee Dong Wook menjadi perbincangan dan membuat banyak orang mendadak menjadi penggemarnya. "Tinggi dan tampan. Maksudku, begitulah penampilan Lee Dong Wook," kata salah seorang netizen. "Semoga dia memainkan karakter vampir. Dia punya penampilan yang sempurna untuk itu," netizen lain menimpali.

Meski tidak menduga bakal banyak dikenali, Lee Dong Wook terlihat santai dan ramah ketika berjalan melewati penggemar dan wartawan di Paris Fashion Week. Ia bahkan tidak segan-segan menghampiri penggemar yang ingin mengambil foto dirinya dan memberikan tandatangan. Beruntungnya! 

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait