Minzy Akui Kesepian Setelah Keluar dari 2NE1

Rizki Adis Abeba | 3 Oktober 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Secara mengejutkan mantan personel girlband 2NE1, Minzy, mengungkapkan bahwa kehidupannya sebagai penyanyi solo kini tidak lebih menyenangkan ketimbang saat berada di bawah bendera 2NE1.

Dalam wawancara dengan The Star Magazine, Minzy mengaku dirinya sangat merindukan masa-masa ketika ia berkarier bersama grup 2NE1.

“Saya merasa kesepian karena saya berusaha melakukan sesuatu yang sudah pernah saya lakukan sebagai anggota grup sendirian. Kami biasanya sangat ramai dan selalu ada hal seru yang terjadi, sekarang saya cukup merasa sedih,” ungkap Minzy.

Minzy merupakan personel 2NE1 yang memutuskan keluar sebelum grup ini resmi dibubarkan pada November tahun lalu. Penggemar bahkan sempat meyakini bahwa keluarnya Minzy merupakan salah satu pemicu dibubarkannya 2NE1.

Setelah memutuskan keluar dari 2NE1 pada April 2016 silam, Minzy merintis karier sebagai penyanyi solo. Sayangnya karier solo Minzy hingga saat ini belum bisa dikatakan berhasil. Album mini berjudul Minzy Work 01 Uno pun tidak banyak dibicarakan orang.

Sampai saat ini Minzy belum bisa move on dari grup yang melambungkan lagu “I Am The Best” dan “Lonely” itu. “Saya berharap grup (2NE1)  tidak akan pernah dilupakan di dalam hati kami,” harap Minzy.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait