D.O. EXO Nyanyikan Lagu Romantis di Pernikahan Sahabat Song Joong Ki

Andira Putri | 3 Oktober 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - D.O. EXO menjadi salah satu tamu undangan pernikahan aktor Kim Ki Bang pada Sabtu (30/9). Kim Ki Bang merupakan sahabat sejumlah aktor ganteng seperti D.O., Song Joong Ki, Jo In Sung, dan Lee Kwang Soo.

Di hari pernikahan Kim Ki Bang, D.O. menghadirkan persembahan spesial. D.O. tampil menyanyikan lagu "For Life" milik EXO. D.O. membawakan lagu ini dalam versi bahasa Inggris sendirian.

Penampilan D.O. sukses menambah suasana romantis dalam pernikahan Kim Ki Bang. Banyak tamu undangan terhanyut mendengar suara indah D.O. Selain tamu pernikahan Kim Ki Bang, netizen juga ikut terpukau melihat aksi personel EXO ini.

"Kenapa adem banget si suaranya," ucap seorang netizen. "Saya ingin Kyungsoo (nama asli D.O.) menyanyikan lagu 'For Life' versi bahasa Inggris dalam pernikahan saya juga," kata salah satu netizen.

Pernikahan Kim Ki Bang turut dihadiri oleh aktor-aktor ganteng lain di samping D.O.. Beberapa di antaranya adalah Jo In Sung, Kim Bum, Lee Kwang Soo, Cha Tae Hyun, dan Minho SHINee. Mereka duduk bersama di sebuah meja. Jo In Sung dan Lee Kwang Soo bahkan menjadi MC pernikahan Kim Ki Bang. 

Dari sisi aktris, Park Bo Young terlihat datang ke pernikahan Kim Ki Bang. Sayang, Song Joong Ki justru absen di hari pernikahan sahabatnya tersebut. Tidak ada informasi mengapa pacar Song Hye Kyo ini tidak hadir.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait