Chen Sebut EXO Tetap Sama Seperti Orang Biasa Meski Jadi Idola K-Pop

Andira Putri | 4 Oktober 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO sudah lima tahun berkarier di industri musik K-Pop. Sepanjang kariernya, EXO berhasil mengukir sejumlah prestasi hingga mampu menjadi boyband papan atas.

Para personel EXO kini menyandang status idola K-Pop. Penampilan mereka selalu dielu-elukan penggemar. Meski sudah menjadi selebriti terkenal, EXO memastikan jika sosok mereka tetap sama seperti masyarakat biasa.

"Semua orang itu sama. Kami hanya memiliki karier yang sedikit lebih spesial, tetapi tidak ada perbedaan atau sesuatu yang lebih spesial dari kami ketimbang orang lain," ujar Chen dalam program JYP Party People pada Minggu (1/10) seperti dilansir Soompi.

Layaknya orang biasa, EXO juga mengalami masa-masa sulit dalam kehidupannya. Perasaan para personel EXO pun ikut terpengaruh kesulitan tersebut.

Jika kesulitan terjadi, EXO berusaha mencari solusi dengan mengalihkan pikiran kepada hal positif. Contohnya adalah mengingat para personel lain yang juga memiliki tujuan sama.

"Saya pikir saya bisa bertahan setelah memikirkan betapa bahagia saya saat bekerja sama dengan semua orang," pungkas D.O.

Kemudian EXO juga mengingat dukungan dari orang-orang sekitar terhadap karier mereka. "Saya pikir dicintai oleh orang dan dipikirkan oleh banyak orang adalah hal-hal yang harus disyukuri. Saat memikirkan hal tersebut, ini menjadi kekuatan saya untuk bertahan (dari masa sulit)," tutur Chanyeol.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait