EXO Diprotes Penggemar Jika Punya Pacar, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri | 4 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO membahas berbagai macam hal tentang kehidupan mereka dalam acara JYP Party People pada Minggu (1/10). Salah satu hal yang menjadi bahan pembicaraan adalah soal pacar.

Pembahasan dimulai ketika presenter acara, JYP meminta EXO memilih sebuah lagu. JYP penasaran lagu apa yang EXO ingin nyanyikan kepada pacar mereka nanti. 

Belum sempat EXO menjawab, para penggemar yang berada di tempat acara sudah bereaksi terlebih dahulu. Mereka menunjukkan gumaman tanda tidak setuju soal topik pacar. "Saya pikir penggemar tidak menyukai pertanyaan tentang pacar," kata Chanyeol.

JYP kemudian berusaha menenangkan penggemar EXO. "Mereka tidak mungkin hidup sendiri selama hidupnya," ujar JYP. Lagi-lagi penggemar mengisyaratkan tanda tidak setuju. 

JYP terus mencoba bernegosiasi dengan penggemar EXO. "Bagaimana jika mereka berumur 40 tahun? 50 tahun?" tanya JYP. Namun, penggemar EXO tetap saja tidak setuju. Penggemar baru mengiyakan saat JYP menyebut EXO akan hidup sendiri sepanjang hidupnya.

Segmen JYP Party People ini mengundang perhatian netizen. Banyak netizen memperhatikan reaksi EXO ketika membahas topik pacaran. 

Netizen melihat ada kesedihan di wajah para personel EXO. Netizen pun berharap para penggemar EXO bisa merelakan idolanya berpacaran.

"Senyum mereka nyaris palsu...:( Ini sungguh menyedihkan. Bagaimana mereka bisa menghentikan diri untuk jatuh cinta? Sebagai penggemar, kita seharusnya menjadi orang yang mendukung mereka dalam apapun," ujar netizen. 

"Saya sangat sedih karena mereka terlihat sangat kecewa melihat reaksi penggemar," kata seorang netizen. "Reaksi EXO sungguh canggung ketika penggemar protes soal pertanyaan pacar," tambah netizen lain. "Mereka pria dewasa jadi biarkan saja jika ingin pacaran," saran netizen.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait