Tiffany, Seohyun, Sooyoung SNSD Hengkang dari SM Entertainment

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari SNSD. Beberapa personel SNSD, yaitu Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan hengkang dari agensi SM Entertainment.

Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun hengkang dari SM Entertainment dengan alasan masing-masing. Hal ini dilaporkan oleh seorang sumber kepada Naver, Senin malam (9/10).

“Para personel mengalami kekhawatiran terkait perpanjangan kontrak. Mereka memutuskan memulai awal baru untuk menambah lebih banyak tantangan dan pengalaman di masa depan. Para personel yang tidak memperpanjang kontrak akan lebih sering dilihat sebagai aktris di masa depan,” tutur seorang sumber.

Tiffany berniat untuk melanjutkan pendidikan dan karier di luar negeri. Tiffany memang diketahui tumbuh besar dan tinggal di California, Amerika Serikat sebelum debut dengan SNSD.

Sementara Seohyun dan Sooyoung berencana untuk merambah bidang lain di samping musik. Personel SNSD ini ingin fokus menjadi aktris dalam musikal, drama, dan film.

Saat ini, Seohyun tengah membintangi drama Bad Thief, Good Thief. Kemudian Sooyoung sibuk syuting drama Man Who Sets A Table.

Belum ada tanggapan dari SM Entertainment terkait kabar hengkang Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Nasib SNSD pun masih menggantung.

SNSD terakhir melakukan comeback album Holiday Night pada bulan Agustus lalu. Album dirilis untuk merayakan ulang tahun mereka ke-10.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait