Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung Hengkang, Nasib SNSD Menggantung

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib SNSD menjadi tanda tanya setelah beberapa personelnya hengkang dari agensi SM Entertainment. Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka pada Senin malam (9/10).

Keputusan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung mempengaruhi masa depan SNSD. Belum ada konfirmasi jika mereka bisa tetap lanjut beraktivitas dengan SNSD.

“Karena agensi mereka berbeda, ini akan menjadi sulit untuk mengetahui apakah mereka bisa mengikuti aktivitas SNSD atau tidak. Tetapi, para personel masih mendiskusikan tentang keputusan yang akan diambil,” tutur pihak SM Entertainment seperti dikutip dari Naver.

Meskipun begitu, SM Entertainment menegaskan jika SNSD tidak bubar. Para personel juga tidak pernah berniat membubarkan SNSD.

“SNSD adalah grup yang berharga dan berarti bagi SM Entertainment serta penggemar. Para personel sama sekali tidak berpikir untuk bubar,” lanjut SM Entertainment.

Terkait masa depan SNSD, SM Entertainment masih akan mendiskusikannya dengan para personel.

“Karena ada personel yang tidak memperpanjang kontrak, kami masih mendiskusikan arah masa depan SNSD dan mengambil keputusan secara hati-hati,” tutup pihak SM Entertainment.

Setelah hengkang dari SM Entertainment, Tiffany berniat untuk melanjutkan pendidikan dan karier di luar negeri. Sementara Seohyun dan Sooyoung ingin berkarier sebagai aktris.

SNSD terakhir melakukan comeback album Holiday Night pada bulan Agustus lalu. Album dirilis untuk merayakan ulang tahun mereka ke-10.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait