Jung Kyung Ho Diminta Menjaga Sooyoung SNSD Usai Hengkang dari SM Entertainment

Andira Putri | 11 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Sooyoung SNSD hengkang dari SM Entertainment pada Senin (9/10) turut menyeret nama orang terdekatnya. Contohnya adalah sang pacar, yaitu Jung Kyung Ho.

Akun Instagram Jung Kyung Ho dibanjiri komentar netizen. Rata-rata netizen menulis komentar pada foto terakhir yang diunggah Jung Kyung Ho awal Oktober lalu.

Foto memperlihatkan Jung Kyung Ho berbaring di lantai rumahnya sambil mengenakan t-shirt putih dan celana joger. Jung Kyung Ho kemudian memandangi seekor anjing yang berbaring di atas perutnya.

Netizen memenuhi kolom komentar foto tersebut. Mereka meminta Jung Kyung Ho untuk menjaga Sooyoung setelah hengkang dari SM Entertainment, agensi yang menaungi SNSD.

"Oppa tolong jaga Sooyoung," ujar salah satu netizen. "Kami mencintaimu. Jaga Unnie Sooyoung," kata seorang netizen. "Tolong bilang @hotsootuff (akun Instagram Sooyoung) untuk tidak meninggalkan snsd... Kami semua membutuhkannya," harap netizen lain.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah tiga tahun berpacaran. Pasangan ini beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Waktu pacaran lama membuat Jung Kyung Ho dan Sooyoung kerap diisukan segera menikah.

Namun, Jung Kyung Ho membantahnya karena ingin membiarkan Sooyoung fokus berkarier akting. Karier sebagai aktris disebut sebagai alasan Sooyoung tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment agensi SNSD.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait