Taeyeon SNSD Posting Foto Peliharaannya, Netizen Salah Fokus Karena Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD mengunggah foto anjingnya yang bernama Ginger. Foto itu diunggah pada Senin (9/10) berdekatan dengan kabar tiga member SNSD mengakhiri kontrak dan hengkang dari SM Entertainment. Di foto ginger itu, Taeyeon hanya memberikan caption "zzz". 

Sebagian netizen bukannya mengomentari foto anjing Taeyeon itu, tapi justru memperhatikan empat tanda silang yang ada di sekitar foto Ginger.  "4X???" tanya netizen. "4 X what do u mean? (4X maksudnya apa?)," tanya netizen lainnya. 

Mereka beranggapan tanda silang itu mewakili makna SNSD yang kehilangan empat anggotanya. Seperti diketahui bahwa tiga member SNSD, Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memilih hengkang.

Sementara satu member lagi, Jessica, sudah lebih dulu meninggalkan SNSD pada 2015 lalu. Netizen yakin empat tanda silang itu adalah cara Taeyeon yang mengungkapkan perasaannya kehilangan empat member SNSD. "Coincidence or not.. There is a mean in it," kata seorang netizen. 

Benar atau tidaknya makna di balik tanda silang itu, banyak netizen yang menyemangati Taeyeon agar tetap menjadi leader yang baik untuk SNSD.  "Love you! Sone will always with SNSD (Cinta kamu! Sone akan selalu bersama SNSD)," kata seorang netizen. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait