SM Entertainment Jepang Pastikan SNSD Tidak Akan Bubar

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SM Entertainment Jepang membuat pernyataan resmi tentang keputusan tiga anggota Girls Generation alias SNSD, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun, yang tidak memperpanjang kontraknya.

Pernyataan itu terkait masa depan girl group tersebut di masa depan dan meluruskan berbagai kabar miring tentang kemungkinan Girls Generation yang akan bubar.

"Terimakasih banyak atas dukungan penggemar Girls Generation SONE JAPAN. Tiffany, Sooyoung dan Seohyun telah menyelesaikan kontrak mereka dengan SM Entertainment," isi pernyataan pihak SM Jepang seperti dikutip Allkpop, Selasa (10/10). 

Pihak agensi mengatakan sedang membicarakan lebih lanjut tentang kegiatan SNSD setelah ditinggal tiga anggotanya. 

"Kegiatan Girls Generation kedepannya akan diputuskan dengan hati-hati dan masih dilakukan konsultasi dengan anggota. Sementara ini tidak ada niat untuk membubarkan diri," lanjut pihak agensi. 

Sayangnya, pihak SM Jepang tidak memberitahukan dengan detil rencana kegiatan SNSD selanjutnya. Mereka meminta fans menunggu keputusan selanjutnya. 

"Kami akan memberitahu Anda tentang kegiatan mereka di Jepang setelah ada keputusan. Kami minta maaf telah membuat fans khawatir, namun kami memastikan Girl Generation masih akan terus berlanjut. Terimakasih telah menjadi Sone Japan," tutup pemberitahuan tersebut. 

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait