Eunhyuk Super Junior Sebut Taeyeon dan Tiffany Dewa, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba | 12 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di episode terbaru reality show Suju Returns, Eunhyuk menceritakan salah satu pengalaman menariknya selama menjalani wajib militer. 

Eunhyuk mengatakan sempat ditunjuk menjadi pimpinan peleton di kesatuannya. Menurut Eunhyuk, ia bisa terpilih sebagai ketua peleton berkat jasa dua personel SNSD, Taeyon dan Tiffany.

“Ketika saya masih menjalani latihan (militer), saya menjadi ketua peleton. Itu semua berkat Taeyeon dan Tiffany,” ungkap Eunhyuk yang menyelesaikan wamil pada Juli lalu.

Eunhyuk menceritakan, ketika ia menjadi tentara baru, Taeyeon dan Tiffany menghubunginya melalui video call. Interaksi Eunhyuk dengan Tiffany dan Taeyeon di video call tentu saja menarik perhatian tentara lain. Siapa laki-laki yang tidak menyukai paras cantik Taeyeon dan Tiffany? Dan semenjak itu Eunhyuk menjadi tentara yang disukai teman-temannya hingga ditunjuk sebagai ketua peleton.

Saking bersyukurnya, Eunhyuk sampai menyebut Taeyeon dan Tiffany sebagai dewa. “Saya ingin mengatakan betapa bersyukurnya saya kepada Dewa Taeyeon dan Dewa Tiffany,” bilang Eunhyuk.

Usai menjalani wamil, Eunhyuk saat ini tengah disibukkan dengan persiapan album terbaru Super Junior. Menurut rencana Super Junior akan comeback dengan tujuh personel termasuk Eunhyuk pada 6 November setelah dua tahun vakum.

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait