D.O. EXO Ubah Penampilan, Kepalanya Kini Botak

Andira Putri Kamis, 12 Oktober 2017 15:20:04
DO EXO

TABLOIDBINTANG.COM - D.O. EXO melakukan transformasi penampilan mengejutkan. D.O. memutuskan untuk mencukur rambut hitamnya. Rambut personel EXO ini pun sekarang botak.

D.O. mencukur rambut demi keperluan film terbarunya Swing Kids. Foto perdana D.O. berkepala botak beredar di dunia maya pada Rabu malam (11/10). Foto menampilkan D.O. bersama para pemain Swing Kids dalam sebuah ruangan.

D.O. tampil santai mengenakan t-shirt hijau dan celana jeans. Senyum tipis mengembang di wajahnya. Hilang sudah kesan imut yang kerap menempel kepada D.O. Kepala botak justru membuat D.O. terlihat lebih gagah dan dewasa.

DO EXO (ist)
DO EXO (ist)

Penampilan D.O. dengan rambut botak menghebohkan netizen. Ada netizen yang menyukai penampilan D.O. dengan kepala botak.

"D.O. TERLIHAT GANTENG DENGAN BERAGAM POTONGAN RAMBUT," kata seorang netizen. "Sungguh menggemaskan," timpal netizen lain.

Namun, ada juga netizen yang protes. Mereka lebih menyukai personel EXO ini tampil dengan rambut sedikit panjang. "Saya hanya kangen dengan rambutnya panjangnya saat era Overdose (salah satu single EXO)," ujar salah satu netizen. "Dia paling ganteng dengan rambut hitam cepak," celoteh netizen lain.

D.O. dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang total dalam berakting. D.O. mau mengambil peran beragam dan mengikuti berbagai macam pelatihan demi keperluan film.

Contohnya adalah personel EXO ini pernah menghitamkan kulit untuk film Pure Love awal 2016. Kemudian D.O. juga rutin berlatih judo demi perannya sebagai atlet dalam film My Annoying Brother yang tayang paruh akhir 2016.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.