Belum Resmi Debut, JBJ Siap Gelar Jumpa Fans di 5 Negara

Rizki Adis Abeba Thursday, 12 October 2017
JBJ (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kecepatan boyband JBJ dalam memulai promosi mengejutkan publik. Meski belum resmi debut, JBJ yang beranggotakan Takada Kenta, Kim Young Guk, Kim Sang Kyun, Kim Dong Han, Roh Tae Hyun, Kim Tae Dong dan Kwon Hyunbin sudah mengumumkan rencana tur jumpa penggemar di Asia mulai November mendatang. Sedangkan debut JBJ sendiri baru akan dimulai pada 18 Oktober mendatang.

JBJ akan mengunjungi sejumlah negara Asia seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina. Bahkan dikatakan pula ada permintaan untuk menggelar jumpa penggemar di Kanada dan Amerika Serikat. Jepang merupakan negara wajib dikunjungi JBJ mengingat negara itu merupakan kampung halaman salah satu peronel JBJ, Takada Kenta. Pihak agensi JBJ mengatakan setiap venue jumpa penggemar di tiap-tiap negara akan menampung sekitar 3500 penggemar.

Salah satu hal  yang mendasari keyakinan bahwa jumpa penggemar JBJ akan sukses, karena popularitas personel JBJ yang tak kalah dibanding Wanna One.

“JBJ menerima 70 persen garansi (kesuksesan) seperti yang diterima Wanna One ketika mereka menggelar jumpa penggemar di luar negeri. Belum pernah terdengar ada grup yang memastikan jumpa penggemar luar negeri bahkan sebelum mereka debut,” ungkap pihak agensi yakin.

JBJ merupakan boy band yang beranggotakan enam orang finalis yang berada di peringkat 20-30 Produce 101 musim kedua. Album debut JBJ, Fantasy, baru akan dirilis pada 18 Oktober mendatang dan saat ini mereka baru merilis teaser individual tiga orang personel: Takada Kenta, Kim Yong Guk, dan Kim Sang Kyun.

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.