Yoona Muncul Pertama Kali Depan Publik Setelah 3 Personel SNSD Hengkang dari SM

Andira Putri Thursday, 12 October 2017
Yoona SNSD saat berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yoona SNSD menjadi pembawa acara Busan International Film Festival (BIFF) 2017 pada Kamis (12/10). Ini adalah penampilan perdana Yoona di depan publik setelah tiga personel SNSD hengkang dari SM Entertainment.

Yoona menemani Jang Dong Gun sebagai pembawa acara BIFF 2017. Posisi pembawa acara BIFF 2017 awalnya diberikan kepada Kim Ha Neul. Namun, Kim Ha Neul mundur karena sedang hamil.

"Kim baru-baru ini menyampaikan pemberitahuan bahwa dia tidak bisa menghadiri acara karena kehamilannya. Agensi Kim mengatakan jika keputusan dibuat untuk mengikuti saran dokter yang menyarankan Kim Ha Neul tidak berdiri dalam waktu lama," ujar penyelenggara BIFF 2017 seperti dilaporkan The Koreabiz Wire pada Selasa (10/10).

Posisi Kim Ha Neul kemudian digantikan oleh Yoona. Personel SNSD ini tampil anggun di red carpet BIFF 2017. Yoona SNSD mengenakan gaun putih panjang dengan aksen brokat. Sementara rambut pendeknya ditata natural.

Selain anggun, penampilan Yoona SNSD juga terkesan seksi. Bagian depan gaun Yoona memiliki model see through. Sementara bagian belakangnya dibiarkan terbuka. Alhasil punggung mantan pacar Lee Seung Gi ini pun mencuri perhatian.

Yoona SNSD menebar senyum selama berjalan di red carpet BIFF 2017. Tidak terlihat kesedihan di wajah Yoona meski Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD hengkang dari SM Entertainment. 

Hingga sekarang, SM Entertainment belum memberikan konfirmasi terhadap rencana masa depan SNSD. Status mereka dipertanyakan setelah tiga personel memutuskan hengkang dari SM Entertainment. Walaupun begitu, SM Entertainment menuturkan jika SNSD tidak bubar.

(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.