Syuting Bareng Kang Sora di Revolutionary Love, Choi Siwon Terkejut

Rizki Adis Abeba | 13 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Siwon akhirnya comeback ke layar kaca setelah vakum karena melaksanakan wajib militer. Kali ini Choi Siwon bermain di serial drama komedi berjudul Revolutionary Love bersama Kang Sora.

Dalam jumpa pers peluncuran Revolutionary Love pada Kamis (12/10) kemarin, Choi Siwon bercerita pengelaman menariknya selama syuting bersama Kang Sora. Choi Siwon mengatakan ada sebuah adegan di mana ia harus mengangkat Kang Sora. Choi Siwon sangat terkejut mengetahui berat badan Kang Sora.

“Ketika syuting, saya mengangkat Kang Sora dan meletakkan tubuhnya di pundak saya dan ternyata dia sangat ringan. Dia begitu ringan sampai saya berpikir untuk melakukan gerakan squat (setengah berjongkok sambil menahan berat tubuh bagian atas) sambil menggendong dia di pundak saya. Tapi saya tidak melakukannya karena kami masih harus syuting keesokan harinya,” urai Choi Siwon.

Pengakuan Chki Siwon sontak membuat Kang Sora tertawa. Kang Sora sendiri mengaku sangat nyaman ketika berada di pundak Choi Siwon. “Saya pikir karena Choi Siwon sering bersepeda saya bisa merasakan bahwa otot-ototnya sangat kuat,” kata Kang Sora.

Sekelumit cerita dari Choi Siwon dan Kang Sora membuat penggemar penasaran menyaksikan chemistry mereka di serial Revolutionary Love. Serial ini tayang di kanal tvN mulai 14 Oktober pukul 9 malam waktu Korsel. 

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait