Lee Jong Suk Tak Bisa Memungkiri Pesona Suzy

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk segera menjawab kerinduan penggemar akan penampilannya di drama romantis.

Pada 27 September, serial terbaru berjudul While You Were Sleeping (WYWS) yang dibintanginya bersama Bae Suzy (22) mengudara di kanal SBS. WYWS bersaing dengan Hospital Ship yang tayang di jam sama. 

Hasilnya menggembirakan. WYWS memperoleh rating 9,2 persen di episode kedua, dengan Hospital Ship unggul tipis dengan 11,3 persen. Peran Jung Jae Chan dinilai pas dengan Jong Suk.

Jung Jae Chan digambarkan sebagai jaksa muda berusia 29 tahun yang berpembawaan dingin, canggung, tidak humoris, terkadang lugu. Cocok dengan Jong Suk, yang dikenal sebagai pribadi pemalu dan introver.

Saking pemalunya, Lee Jong Suk sangat bergantung pada lawan main untuk membangun mood. Beruntung, Suzy ramah dan menyenangkan, membuat Jong Suk cepat beradaptasi dan merasa nyaman di lokasi syuting.

“Dia gadis yang menyenangkan dan memesona, jadi saya bisa terus bersemangat di setiap kesempatan berakting dengannya. Tidakkah menurut kalian dia aktris terhebat di zaman kita? Dia sangat cantik,” Jong Suk memuji kekasih Lee Min Ho itu. 

Jong Suk menceritakan satu adegan yang diambil di pantai. Ketika itu Suzy tampil dengan wajah sangat segar dan cantik. Jong Suk tak memungkiri ia ikut terpesona. Namun suasana yang seharusnya romantis berubah kocak.

“Semua kru mengatakan itu adalah adegan terakhir dan menyuruh saya menjatuhkan Suzy ke dalam air. Namun Suzy berpegangan ke leher saya sehingga saya ikut terjatuh,” urai dia sambil tergelak. 

Jong Suk berencana berlibur setelah syuting WYWS usai. Ia merasa butuh istirahat setelah bekerja keras selama usia 20-an, sebelum menjalani wajib militer tahun depan.

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait