Jung Ah Ajak Personel After School Foto Bridemaids, Netizen Merasa Emosional

Andira Putri Saturday, 14 October 2017
After School berkumpul kembali untuk foto bertema bridesmaid pernikahan mantan personelnya, Jung Ah (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel After School berkumpul kembali. Mereka ikut berpartisipasi dalam foto bertema bridesmaid untuk pernikahan mantan personelnya, Jung Ah.

Kebersamaan After School dalam sesi foto bridemaids diunggah Jung Ah lewat Instagram pada Jumat (13/10). Para personel After School asyik bergaya dalam berbagai konsep foto.

Ada aksi mereka mengenakan dress putih ala seragam bridemaids. Kemudian mereka juga memakai dress warna warni dan menampilkan pose ceria. Aksi paling menarik ketika para personel After School duduk dengan jersey basket. Gaya ini merujuk kepada profesi Jung Chang Young, calon suami Jung Ah yang merupakan pebasket profesional.

Jung Ah merasa senang dengan kehadiran para personel After School dalam sesi foto bridemaids. Jung Ah mengucapkan terima kasih kepada mereka lewat Instagram.

"Ketika berbicara soal loyalitas, itulah After School! Meski memiliki jadwal sibuk, Joo Yeon, Raina, Nana, Lizzy, dan Kaeun muncul untuk pemotretan bridemaids. Saya sungguh berterima kasih kepada mereka. Para personel lain tidak bisa hadir, tetapi saya mengerti. Saya akan selamanya menjadi teman baik bagi kalian, para gadis. Tetapi wow, kami semua sangat cantik. Ini sulit untuk mendapatkan kombinasi seperti ini! Jung Chang Young sangat beruntung memiliki adik-adik ipar cantik," tutur Jung Ah.

Kebersamaan Jung Ah dan para personel After School membuat netizen terharu. Pasalnya, After School sudah lama tidak aktif di industri musik K-Pop.

"Saya merasa emosional," ungkap netizen. "Friendship goals," sebut netizen lain. "INI SUNGGUH CANTIK," seru netizen.

Jung Ah dan Jung Chang Young akan menggelar pernikahan tanggal 28 April 2018.


(dira/yb)

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.