Sandara Park Jawab Isu Pacaran dengan G-Dragon: Kami Sudah Seperti Keluarga

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandara Park angkat bicara soal isu pacaran dengan G-Dragon dalam wawancara dengan Philstar Global saat launching produk baru Head and Shoulders Supreme di Filipina pada Selasa (10/10).

Menurut Sandara Park, hubungannya dengan G-Dragon sudah seperti saudara. Mantan personel 2NE1 ini tidak bisa membayangkan jika mereka berpacaran. 

Bahkan Sandara Park sempat mengisyaratkan perasaan geli saat membayangkan pacaran dengan G-Dragon. "Kami sudah seperti keluarga. Jadi...yuck!" kata Sandara Park geli lalu tertawa.

Kedekatan hubungan Sandara Park dan G-Dragon tidak berarti apa-apa. Hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja. "Kami sangat dekat. Tidak ada sesuatu yang spesial diantara kami," lanjut Sandara Park.

Sandara Park juga menuturkan bahwa G-Dragon tidak cemburu saat dirinya dekat dengan laki-laki lain. Contohnya adalah Mario Maurer yang menjadi brand ambassador Head and Shoulders Asia seperti Sandara Park. "Tidak (cemburu), kami semua sudah sangat dekat. Hubungan kami seperti saudara," tutup Sandara Park. 

Sandara Park dan G-Dragon kerap diisukan berpacaran. Keduanya memang memiliki hubungan dekat serta lingkar pertemanan sama. Kabar pacaran Sandara Park dan G-Dragon semakin santer dibicarakan sepanjang tahun 2017.

G-Dragon pernah tertangkap kamera melindungi Sandara Park yang sedang mabuk pada Januari lalu. Kemudian Sandara Park sempat menjadi bintang tamu konser G-Dragon di Filipina dan Malaysia pada September kemarin.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait