Taemin Rilis 3 Video Klip Spesial untuk Move, Begini Perbedaannya

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taemin telah merilis video klip single Move pada Senin (16/10). Move merupakan single andalan dari album solo terbaru personel termuda SHINee ini yang berjudul sama.

Lewat Move, Taemin menghadirkan persembahan spesial.

Tidak tanggung-tanggung, Taemin merilis video klip Move dalam tiga versi. Setiap versi hadir dengan gaya tersendiri meski semuanya kompak menjadikan koreografi Taemin sebagai daya tarik utama.

Video klip pertama Move sebenarnya merupakan gabungan video klip kedua dan ketiga. Video klip ini menampilkan aksi Taemin menari ditemani penari serta latar belakang berbeda. Contohnya adalah menari di tengah jalanan yang hujan.

Di samping koreografi, video klip pertama Move juga menghadirkan aksi Taemin menyanyi. Ada sejumlah adegan saat Taemin berjalan sambil bernyanyi sendirian. Adegan ini tidak ada di video klip versi kedua dan ketiga.

Sementara video klip kedua Move hanya fokus terhadap satu adegan. Adegan yang dimaksud adalah ketika Taemin menari bersama deretan penari di depan sebuah tembok. 

Koreografi lagu Move bisa terlihat jelas lewat video klip kedua. Anda yang ingin memperhatikan tarian Taemin serta kekompakannya bersama para penari bisa menonton video klip ini.

Untuk video klip ketiga Move, Taemin menggandeng koreografer Koharu Sugawara. Koreografer perempuan ini sudah bekerja sama dengan Taemin dalam sejumlah program seperti Hit The Stage. 

Taemin dan Koharu Sugawara menari koreografi lagu Move berdua. Mereka membawakan tarian Move di bawah hujan. Aksi mereka terbilang keren karena masing-masing menari dengan gaya tersendiri. Basahnya air hujan juga tidak menghalangi mereka untuk tampil baik.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait