Sooyoung SNSD Siap Gabung Agensi Akting Setelah Hengkang dari SM?

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sooyoung SNSD siap melanjutkan karier setelah hengkang dari SM Entertainment. Sooyoung dikabarkan akan bergabung dengan agensi akting Echo Global Group.

Kabar Sooyoung pindah ke agensi akting terkuak ke publik pada Selasa (17/10). Seorang sumber menyebutkan jika Sooyoung tengah membicarakan kontrak dengan agensi aktor Daniel Henney dan aktris Claudia Kim. 

"Sooyoung tengah membicarakan kontrak dengan Echo Global Group yang menaungi Daniel Henney, (Claudia Kim), dan masih banyak lagi. Karena dia memiliki hubungan baik dengan agensi, keputusan mereka telah menuju ke arah positif selama diskusi," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Kepindahan Sooyoung ke Echo Global Group membuat publik penasaran. Banyak orang bertanya-tanya jika Sooyoung juga akan go international. Pasalnya, Daniel Henney sempat membintangi serial Criminal Minds: Beyond Borders. Kemudian Claudia Kim ikut muncul dalam film Avengers: Age of Ultron.

Di tengah kabar kepindahan Sooyoung, Echo Global Group angkat bicara. Mereka mengiyakan jika Sooyoung sempat berdiskusi dengan petinggi Echo Global Group. Namun, belum ada keputusan soal kontrak Sooyoung.

"Pertama-tama, (berita tentang Sooyoung menandatangani) kontrak tidak benar, tetapi memang benar jika Sooyoung bertemu dengan direktur karena mereka dekat secara pribadi. Namun, tidak ada diskusi atau keputusan spesifik soal kontrak," berikut pernyataan resmi pihak Echo Global Group.

Sooyoung bersama Seohyun dan Tiffany tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment sejak Senin (9/10). Hingga sekarang, status mereka dalam SNSD serta grup tersebut masih belum jelas.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait