Terungkap, Begini Tampilan Undangan Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serba serbi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menarik perhatian publik. Kali ini, publik dihebohkan dengan foto yang disebut sebagai undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Foto tersebut diunggah oleh media Tiongkok Chongqing Times pada Sabtu (14/10). Foto menampilkan undangan pernikahan atas nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada seseorang yang dirahasiakan namanya. 

Undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tergolong simpel. Desainnya penuh dengan warna putih serta berukuran sedang. Kemudian ada pita tipis yang mengikat undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang didominasi warna putih. Meskipun begitu, mereka tetap memberikan sedikit ornamen berbeda agar desainnya tidak terlalu polos. Ornamen tersebut adalah dedaunan yang disematkan dekat pita putih.

Baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo sendiri belum memberikan tanggapan terkait beredarnya foto undangan pernikahan tersebut. Hal ini terasa wajar jika mengingat bagaimana tertutupnya mereka soal pernikahan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Segala persiapan sudah dikerjakan keduanya  dari mulai foto pre wedding hingga desain undangan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait