TWICE Siap Luncurkan Album Terbaru Akhir Oktober 2017

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE, girl band asal Korea Selatan dikabarkan akan merilis album terbarunya di bulan Oktober ini. Album yang bertajuk Twiceagram ini dijadwalkan rilis pada 30 Oktober 2017, seperti diungkap JYP Entertainment.

Lagu andalan dalam album ini berjudul Likey, namun sayangnya pihak agensi TWICE tidak mengungkapkan lebih detail rincian album terbaru mereka.

TWICE berangotakan 9 orang member yang diantaranya ada yang berasal dari Jepang dan Taiwan. Grup ini mulai mewarnai dunia K-Pop sejak Oktober 2015 lalu.

Mereka memulai debut dengan single berjudul 'Ooh-Ahh'. Lima lagu mereka bahkan selalu menduduki peringkat pertama chart lagu di Korea Selatan, termasuk diantaranya lagu Cheer Up, TT, Knock-knock dan yang paling terbaru adalah lagunya yang berjudul Signal. 

TWICE pun sempat mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dalam acara jumpa penggemar di Kyunghee University, Seoul untuk merayakan dua tahun sejak debut, pekan lalu, seperti yang dilansir dari Yonhap.

"Impian yang hanya ada dipikiran kami akhirnya bisa terwujud, terima kasih kepada para penggemar kami. Kami berterima kasih karena kalian menjadi kekuatan kami," ucap TWICE kepada penggemar di acara tersebut.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait