Begini Penampakan Rumah yang Bakal Ditempati Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 17 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak lama lagi menjadi pasangan suami istri. Pasangan Song-Song ini akan menggelar resepsi pernikahan di The Shilla Hotel, Seoul, pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Selain desain kartu undangan yang sudah bocor ke publik, mulai banyak yang membicarakan soal tempat tinggal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah menikah. Menurut sebuah laman berita Tiongkok, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menempati rumah baru yang terletak di kawasan elit di Itaewon.

Pada Januari tahun ini, Song Joong Ki diketahui membeli sebuah rumah yang diprediksi akan menjadi tempat tinggal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah menyandang status sebagai suami-istri. Rumah baru Song Joong Ki berdiri di atas lahan seluas 602 meter persegi dengan bangunan dua lantai seluas 371,1 meter persegi. Konon Song Joong Ki membayar sebesar 10 miliar won atau senilai 119 miliar rupiah untuk membeli rumah ini.

Meski bangunan aslinya sudah mewah, pada musim panas lalu Song Joong Ki melakukan beberapa renovasi pada rumah ini. Rumah Song Joong Ki bermodel minimalis dengan cat pagar berwarna abu-abu dan halaman rumput yang luas. Dinding rumah juga terlihat baru dengan cat berwarna merah muda dan krem. Meski rumah sudah siap dihuni, belum diketahui kapan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan pindah ke rumah itu.

Song Joong Ki sering terlihat datang ke rumah baru tersebut di awal tahun, namun belakangan para tetangga di lingkungan sekitar rumah itu mengatakan Song Joong Ki sudah jarang datang.

“Setelah Song Joong Ki membeli rumah itu, dia datang ke Itaewon secara berkala,” kata salah seorang tetangga. “Saya melihat Song Joong Ki beberapa kali awal tahun ini. Tapi belakangan ini saya tidak melihatnya lagi,” kata salah seorang pemilik toko di sekitar rumah Song Joong Ki. Bisa jadi karena Song Joong Ki sedang sibuk fokus pada persiapan pernikahan, ya?

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait