Lokasi dan Waktu Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akhirnya Terungkap

Andira Putri | 17 Oktober 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Informasi detail tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya terungkap. Foto undangan pernikahan mereka dilengkapi oleh keterangan tanggal dan jam tersebar di dunia maya pada Selasa (17/10).

Foto yang beredar menghadirkan bagian dalam undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Undangan diawali dengan tulisan detail soal lokasi serta waktu pernikahan mereka. 

Bintang Descendants of the Sun ini akan menggelar pernikahan di Yeong Bin Gwan, The Shilla Hotel, Jung-gu, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan dimulai sejak pukul 16.00 pada Selasa, 31 Oktober mendatang.

 

 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat ingin melangsungkan pernikahan secara tertutup. Bagian bawah undangan memiliki tulisan, "Pintu masuk hanya dibuka bagi tamu yang membawa undangan ini". Kemudian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga meminta undangan "tidak mengirimkan bunga" kepada mereka.

Undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditutup dengan petuah romantis soal pernikahan. "Akhirnya kamu menemukan sosok yang tepat dan telah ditunggu sekian lama. Tolong datang dan berbagi kebijaksanaan serta keberanian yang telah kamu pelajari sepanjang hidupmu dalam hari yang bahagia ini. Peneranganmu akan membantu kami berjalan di petualangan kami sendiri," berikut isi petuah tersebut.

Informasi detail tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar tidak lama setelah bagian depan undangan beredar di dunia maya. Undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terkesan sederhana. Undangan didominasi oleh warna putih serta aksen daun dan pita.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait