Begini Sosok Ji Chang Wook di Mata Lee Jong Hyun CN BLUE

Rizki Adis Abeba | 18 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel CN BLUE, Lee Jong Hyun, dan aktor Ji Chang Wook dikenal bersahabat dekat. Namun kini Lee Jong Hyun harus melewati hari-hari tanpa Ji Chang Wook karena sang sahabat sedang menjalani wajib militer. 

Meski berjauhan, Lee Jong Hyun mengaku tetap berhubungan baik dengan Ji Chang Wook. “Dia sering menghubungi saya meski sedang menjalani wajib militer. Saya sangat berterimakasih tetapi saya sedih ketika menerima surat darinya,” ungkap Lee Jong Hyun.

Ji Chang Wook yang selama ini dikenal sebagai sosok pria yang digilai wanita ternyata juga merupakan sahabat yang sempurna bagi Lee Jong Hyun. “Dia benar-benar orang yang sangat cool. Dia orang yang paling baik di antara semua orang yang saya kenal. Saya tak pernah mendengar ada orang yang bicara hal buruk tentangnya. Saya banyak belajar dan mendapat pengalaman darinya,” urai Lee Jong Hyun yang baru membintangi film Girls Generation 1979.

Lee Jong Hyun mengatakan, Ji Chang Wook yang usianya tiga tahun lebih tua darinya juga sering memberinya nasihat, terutama dalam hal berakting. Banyak nasihat dari Ji Chang Wook yang membuat Lee Jong Hyun mengetahui kenikmatan berakting.

 

 

“Ji Chang Wook pernah mengatakan, 'Sekali kau mengalami rasanya ketika orang mengenalimu berkat aktingmu, maka itu akan menjelaskan mengapa kau harus melakukan pekerjaan ini.' Inilah sebabnya ketika saya membaca komentar tentang akting saya di film Girls Generation 1979, saya merasakan perasan itu, tentang mengapa saya harus terus berakting,” urai Lee Jong Hyun. 

Bersama dengan Ji Chang Wook, Lee Jong Hyun juga menjalin persahabatan dengan para aktor berbeda generasi seperti Kim Rae Won, Choi Tae Joon, dan personel FT Island Choi Jong Hun. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait