Sunmi Eks Wonder Girls Disebut Penyuka Sesama Jenis Karena Kuku

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunmi tengah menjadi pembicaraan netizen sejak Senin (16/10). Netizen menyebut mantan personel Wonder Girls ini sebagai penyuka sesama jenis.

Isu penyuka sesama jenis muncul karena potongan kuku Sunmi. Seperti dilansir allkpop, kuku Sunmi terlihat pendek. Netizen menganggap potongan kuku pendek adalah isyarat jika Sunmi penyuka sesama jenis.

Sebutan penyuka sesama jenis sampai ke telinga Sunmi. Penyanyi lagu Gashina ini terlihat santai menanggapinya. Sunmi justru mengunggah foto di Instagram sambil bertanya soal kukunya pada Selasa (17/10).

“Apakah ada yang salah dengan jari saya? Haha,” ujar Sunmi lalu menambahkan emoji cat kuku serta wajah kebingungan. Dalam foto tersebut, Sunmi sengaja menaruh jari-jari tangan di depan mulutnya.

Manajemen Sunmi, Make Us Entertainment juga tidak ambil pusing terhadap isu penyuka sesama jenis. Manajemen melihat peredaran isu tersebut sebagai bentuk perhatian netizen.

“Kami tidak membesar-besarkan hal tersebut. Kami hanya berpikir itu adalah hasil dari kepedulian dan perhatian berlebihan,” berikut pernyataan Make Us Entertainment pada Rabu (18/10).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait