Taeyeon Posting Pertama di Instagram Setelah 3 Personel SNSD Keluar dari SM

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD kembali beraktivitas di media sosial. Taeyeon akhirnya mengunggah foto Instagram lagi setelah masa depan SNSD dipertanyakan karena 3 personel keluar dari SM Entertainment.

Taeyeon mengunggah foto sebuah mic yang terletak dalam koper. Mic tersebut berwarna ungu dan merupakan pemberian dari kumpulan penggemar Taeyeon Gallery.

Di sebelah mic ungu, ada secarik kertas. Sebuah tulisan panjang menghiasi kertas tersebut. Sayang, Anda tidak bisa membaca tulisannya karena Taeyeon sengaja membuat efek blur.

Taeyeon kemudian mengungkapkan isi hatinya kepada penggemar SNSD alias SONE. Taeyeon menyebut jika mereka adalah alasannya tetap bernyanyi hingga sekarang.

"#SONE, kamu tahu bahwa kamu adalah satu-satunya alasan saya berkarya, bukan? Saya akan menyanyi lebih rajin lagi #tysone (singkatan Taeyeon dan SONE)," tulis Taeyeon pada caption foto tersebut.

Unggahan Instagram Taeyeon langsung dibanjiri komentar SONE. Mereka menyampaikan dukungan kepada Taeyeon terkait nasib SNSD. "Saya mencintaimu. Saya selalu berada disini," ucap seorang penggemar.

"Jangan khawatir kami akan selalu mendukungmu & Soshi," kata salah satu penggemar. "Kontrak adalah dokumen legal....SNSD selamanya tinggal di hati penggemar," ucap penggemar lain.

Masa depan SNSD masih mengundang tanda tanya. Saat ini, SNSD hanya memiliki lima personel yang masih bertahan di SM Entertainment termasuk Taeyeon. Sementara Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

SM Entertainment menegaskan jika SNSD tidak bubar. Namun, belum ada informasi tentang rencana mereka di masa depan. Publik penasaran apakah formasi SNSD tetap berdelapan atau tinggal berlima.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait