Penampilan Perdana Tiffany SNSD di Publik Setelah Hengkang dari SM

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany SNSD akhirnya kembali menyapa publik untuk pertama kali setelah hengkang dari SM Entertainment. Tiffany menghadiri acara Erdem x H&M di The Ebell Club, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (18/10) waktu setempat.

Tiffany mencoba gaya baru dalam acara tersebut. Tiffany meninggalkan gaya ceria khas SNSD dan tampil lebih dewasa. Mantan pacar Nichkhun 2PM ini terlihat glamor dengan gaun bermotif bunga serta beraksen pita hitam.

 

 

Sisi glamor Tiffany juga terpancar berkat penggunaan aksesoris. Tiffany memakai anting manik-manik panjang berwarna biru. Terakhir, gaya glamor terasa berkat dandanan Tiffany. 

Personel SNSD ini memilih fokus menajamkan riasan mata dengan smokey eyes. Sementara riasan wajah serta bibir cenderung bernuansa nude.

Penampilan perdana Tiffany sontak menghebohkan netizen. Banyak netizen mengaku sudah kangen terhadap Tiffany setelah hengkang dari SM Entertainment.

 

 

"OMG Tiffany..... Akhirnya," seru netizen. "Tiffany setelah sekian lama," tambah netizen sambil memberikan emoji menangis. "Saya sungguh merindukannya, ini menyakitkan," ujar netizen.

Tiffany tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment sejak Senin (9/10). Tiffany dikabarkan hendak melanjutkan pendidikan serta karier di Amerika Serikat. Belum ada kejelasan jika Tiffany akan tetap bergabung dengan SNSD atau turut hengkang.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait