Duh, Son Naeun Apink Kembali Mendapat Teror Bom

Rizki Adis Abeba | 19 Oktober 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup Apink, Son Naeun, menerima teror bom ketika menghadiri acara di Universitas Dongguk pada Kamis (19/10). Son Naeun beserta beberapa selebriti lain seperti Lee Kyung Kyu dan Chae Jung An yang merupakan alumni Universitas Dongguk menghadiri acara pengesahan duta kehormatan dan penandatanganan donasi oleh para alumni selebriti. Sayang, acara tersebut terganggu oleh ancaman teror bom yang menyasar Son Naaeun.

Setelah menerima laporan akan adanya ancaman bom, pihak kepolisian segera mendatangkan pasukan penjinak bom di lokasi. Perwakilan Son Naeun mengatakan, “Polisi kembali ke pos penjagaan mereka setelah melakukan penelusuran di lokasi yang diduga akan diledakkan. Untungnya, tidak ada bom yang ditemukan,” ungkap sang sumber.

Akibat adanya teror bom itu, acara yang semula akan dimulai pukul 2 siang waktu Korsel harus diundur sekitar dua puluh menit. “Polisi meminta kami menunda acara sampai mereka selesai melakukan pemeriksaan. Setelah memastikan tidak ada (bom), kami memulai acara pada pukul 2.20 siang,” ungkap pihak Universitas Dongguk.

Diduga pelaku teror merupakan orang yang sama yang pernah meneror Son Naeun bersama grup Apink pada Juni lalu. Pada waktu itu, seseorang mengaku meletakkan bom di lokasi showcase Apink, namun berhasil diredam. Polisi mengatakan sudah mengetahui identitas pelaku teror yang kini menyasar Son Naeun tersebut.

“Pelaku saat ini tinggal di luar negeri. Kami sudah mendapat informasi pribadinya dan pihak Interpol (kepolisian internasional) akan bekerjasama untuk menangkap dia,” beri tahu pihak kepolisian. 

Para penggemar Apink khsuusnya Son Naeun berharap polisi bisa segera menangkap pelaku yang telah menyebabkan kepanikan dan ketakutan. Namun karena pelaku bukan warga negara Korea, akan butuh waktu untuk membawanya ke Korea.

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait