Bella Hadid Foto Bareng HyunA, Siapa Paling Cantik?

Ulfa Gusti Utami | 20 Oktober 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Rabu (18/10) Bella Hadid diketahui tengah berada di Korea Selatan untuk menghadiri pameran makeup ternama, Dior. Sebelum terbang ke negeri Gingseng itu, Bella sempat menginformasikan keberangkatannya melalui akun Instagram pribadinya. 

Adik Gigi Hadid ini mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam mobil dan menggenggam satu cup besar kopi, sebelum terbang ke Korea Selatan.

 


 

Tak hanya Bella yang nampak hadir dalam pameran brand ternama itu. Beberapa artis Korea juga terlihat datang menghadiri acara bertajuk The Art of Color yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan. 

 



 

 

Salah satunya adalah HyunA. Melalui akun Instagramnya, HyunA ikut membagikan foto saat dirinya menghadiri acara tersebut. Rapper cantik ini ternyata juga berkesempatan bertemu dengan Bella Hadid. 

Dari beberapa unggahan foto yang dibagikannyanya, HyunA terlihat casual dengan mengenakan setelan berwarna biru dan topi. Sedangkan Bella Hadid terlihat merona dalam balutan gaun panjang berwarna merah.

Menanggapi unggahan HyunA itu, nampaknya netizen dibuat tak percaya jika keduanya bisa bertemu bahkan berfoto bersama. Netizen pun dibuat terpana dengan wajah cantik keduanya.

"Bintang idolaku dalam satu foto, keduanya tampak cantik," tulis netizen di kolom komentar.

"Jika terlihat bersama aku sulit membedakan kecantikannya," ujar netizen lainnya. 

"Bella dan HyunA bersama dalam satu foto, mereka dekat dan tak bisa membedakan mana yang lebih cantik, omg," timpal netizen lainnya. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait