BigBang Gelar Konser Spesial Akhir Tahun Tanpa TOP

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BigBang akan menggelar konser spesial di akhir tahun mendatang. Konser itu akan diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, selama dua hari berturut-turut, pada 30 dan 31 Desember. 

Kabar ini menjadi kejutan bagi para VIP (sebutan fans BigBang) di Korea. Pasalnya menurut jadwal yang telah dirilis, konser terakhir mereka sebagai BigBang di Korea telah digelar pada Januari lalu. Setelahnya, masing-masing personel sibuk dengan konser solo mereka hingga 2018 mendatang. 

Seperti G Dragon yang sibuk dengan konser dunianya yang bertajuk Kwon Ji Yong, Taeyang dengan konsernya White Night dan Daesung dengan konsernya yang bertajuk D-Lite 2. Sementara Seungri sibuk dengan kegiatan solonya sementara TOP seharusnya menjalani masa wajib militer. 

Tak hanya mengadakan konser spesial di akhir tahun, BigBang kabarnya juga akan menggelar konser di empat dome yang ada di Jepang mulai 18 November mendatang. 

Namun kabar sedihnya, konser itu akan dilangsungkan hanya dengan empat member, yaitu G Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri, minus TOP. Tidak ada penjelasan tentang absennya TOP dalam konser BigBang tersebut. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait