Foto Ini Membuat Lee Dong Wook Dikomentari Nakal Netizen

Rizki Adis Abeba | 20 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto-foto Lee Dong Wook saat ia menghadiri peragaan busana Givenchy di Paris Fashion Week masih menjadi bahan perbincangan netizen hingga saat ini. 

Namun bila pada awalnya foto-foto Lee Dong Wook menjadi bahan perbincangan lantaran gaya busana Lee Dong Wook yang modis dan wajah tampannya yang membius, kini mulai muncul komentar - komentar nakal. Pasalnya netizen salah fokus pada bagian celana Lee Dong Wook. 

 

 

Di foto, Lee Dong Wook terlihat memakai setelan jas panjang dan celana bermotif senada dengan dalaman kaus hitam. Namun karena model celana slim fit, bagian kemaluan Lee Dong Wook terlihat agak menonjol. Hal ini membuat banyak netizen melontarkan komentar bernada pelecehan terhadap bintang serial Goblin ini.

 

 

“Apakah hanya aku yang melihat sesuatu yang lain?” tulis seorang netizen. “Aku berharap bisa memasukkan tanganku ke saku celananya,” timpal netizen lain. “Wow, ‘tongkat’ nya sangat besar,” tulis netizen lain yang gemas dengan foto Lee Dong Wook.

Komentar-komentar bernada seksis itu tak pelak membuat penggemar Lee Dong Wook merasa tidak nyaman. Mereka juga meminta pihak agensi Lee Dong Wook untuk mengambil tindakan hukum kepada para netizen yang telah menuliskan komentar tidak senonoh. Namun hingga saat ini pihak agensi Lee Dong Wook belum memberikan tanggapan ataupun tindakan.

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait