Pertama Kali ke Indonesia, Psy Gangnam Style Tampil di Acara Privat

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Oktober 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi fenomenal asal Korea Psy datang ke Indonesia, besok, Sabtu (21/10). Psy menjadi salah satu pengisi acara exPSYted Concert Festival In Cikupa, seperti infromasi yang diunggah akun Instagram @lavontangerang. 

Dalam acara itu, selain Psy juga akan tampil dua penyanyi asal Indonesia, yaitu Andien dan Tulus.  

"Enerjiknya musik Korea dari PSY dipadankan dengan elegannya musik Andien dan Tulus siap memeriahkan acara exPSYted Concert Festival In Cikupa! Acara yang dipersembahkan oleh Lavon SWANCITY ini akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 di area Lavon Marketing Gallery," tulis akun @lavontangerang, baru-baru ini. 

Netizen langsung penasaran dengan acara tersebut. Pasalnya tidak ada promo ataupun pemberitahuan konser pelantun lagu "Gangnam Style" itu. Ternyata, lewat akun yang sama, pihak penyelenggara menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan acara privat dan hanya enam orang pemenang kuis yang bisa ikut bergabung di acara itu. 

"exPSYted Concert Festival adalah private event untuk para buyer dan mitra dari Lavon Swancity - namun masyrakat umum dapat menghadirinya dengan undangan khusus yg didapatkan dari memenangkan kuis di atas," penjelasan @lavontangerang melalui akunnya.

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait