JB GOT7 Tolong Penggemar yang Terjatuh Saat Berdesakan

Ulfa Gusti Utami | 24 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup asal Korea Selatan GOT7 mendapat kesempatan untuk tampil di acara Music Bank, yang merupakan program musik mingguan di stasiun TV KBS. Kehadiran GOT7 jelas menjadi daya tarik bagi penggemar untuk mendatangi gedung KBS demi menyaksikan penampilan idolanya. 

Sampai acara selesai, penggemar masih berkerumun untuk menunggu idola mereka keluar dari gedung. Ada hal menarik sekaligus mengharukan dialami salah satu personel GOT7, JB. 

Dalam video singkat yang diunggah salah satu penggemar di akun Twitter pada Jumat (20/10) lalu, JB  yang dikerumuni banyak penggemar dan hendak menuju mobil, tiba-tiba berhenti untuk menolong beberapa penggemar yang terjatuh akibat saling dorong demi mendekat dengan sang idola.

Tanpa ragu, JB terlihat menolong penggemar yang kebanyakan remaja wanita. JB juga terlihat membantu beberapa penggemar yang jatuh untuk segera berdiri dengan mengulurkan tangannya. Bahkan JB GOT7 juga memastikan bahwa kondisi penggemarnya baik-baik saja. 

"Hati-hati," ujar JB GOT7 pada penggemarnya itu.

Penggemar lain pun berteriak histeris menyaksikan sang idola begitu peduli pada penggemar. Tak hanya kali ini JB GOT7 membuat penggemar histeris. JB GOT7 pernah membuat penggemarnya tertawa lantaran berlari bak dikejar zombie. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait