BTS Terpilih Sebagai Salah Satu Artis Paling Berpengaruh di Media Sosial

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bangtan Boys atau BTS semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik dunia. Setelah mendapat penghargaan Top Social Media Artist di Billboard Music Awards 2017, kini BTS kembali mendapatkan pengakuan.

BTS terpilih oleh US Weekly, media asal Amerika Serikat sebagai salah satu dari 15 selebriti paling berpengaruh di media sosial, seperti yang dilansir Soompi. BTS sendiri sebagai satu-satunya artis ASIA yang masuk dalam daftar yang berisi 15 artis top dunia tersebut.

US Weekly berargumen mengenai pencapaian BTS yang belakagan diterimanya terkait dengan media sosial. Termasuk Army, penggemar BTS yang men-tweet dengan hastag #BTSBBMASS lebih dari 300 juta kali.

Selain itu kemenangannya dalam Billboard Music Award dan karya mereka dalam tangga lagu Billboard's Social 50 selama 30 minggu berturut-turut.

Daftar tersebut dibagikan oleh US Weekly pada tanggal 20 Oktober untuk menyoroti beberapa nama besar dalam dunia hiburan global yang aktif di platform media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Adapun nama-nama lainnya yang masuk dalam daftar tersebut termasuk Beyonce, Justin Bieber, Rihanna, Barack Obama hingga Donald Trump.

BTS baru-baru ini juga merayakan pencapaian 9 juta pengikut di media sosial Twitter.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait