Kembali Foto Tanpa Bra, Sulli Bikin Netizen Salah Fokus

Andira Putri | 25 Oktober 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Mantan personel f(x) ini terlihat berfoto tanpa mengenakan bra.

Sulli mengunggah foto tanpa bra di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/10). Dalam foto tersebut, Sulli terlihat berada di dalam sebuah lift. Sulli tampil cantik dengan rambut barunya yang kini pendek.

Sulli tampak mengenakan sweter pink, celana jeans serta tas dari brand mewah Louis Vuitton. Sulli kemudian mengangkat ponselnya dan tersenyum manis menghadap cermin dalam lift. Tidak ada caption pada foto tersebut.

Meski sudah mengenakan sweter, netizen tetap bisa melihat tubuh Sulli. Banyak netizen terkejut dan salah fokus saat melihat Sulli tidak memakai bra. Otomatis bagian dada Sulli pun terlihat jelas. 

Aksi Sulli mengundang reaksi negatif sejumlah netizen. “Kok gue salfok ya,” ucap netizen. “Enggak pake BH dia,” kata netizen lain. “Sulli jadi gini,” ujar seorang netizen prihatin. “Ini anak demen banget ye kagak pake bra, di Korea gerah apa gimana,” tambah netizen lain.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang coba membela Sulli. “Pada demen ngomongin kejelekan orang lain, sendirinya di-jelekin pada marah. Dia mau apa juga emang kalian yang rugi. Urusin hidup kalian tidak usah ngurusin hidup orang lain. Payah,” tutur seorang netizen. “Haters gonna hate (Para pembenci akan selalu membenci),” timpal netizen lain.

Ini bukan pertama kali Sulli berfoto tanpa bra. Sulli sempat mengunggah foto serupa beberapa kali lewat Instagram. Salah satu foto tanpa bra bahkan diunggah Sulli ketika tengah berlibur ke Bali.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait