Kembali Foto Tanpa Bra, Sulli Bikin Netizen Salah Fokus

Andira Putri Rabu, 25 Oktober 2017 13:40:23
Sulli. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Sulli kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Mantan personel f(x) ini terlihat berfoto tanpa mengenakan bra.

Sulli mengunggah foto tanpa bra di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/10). Dalam foto tersebut, Sulli terlihat berada di dalam sebuah lift. Sulli tampil cantik dengan rambut barunya yang kini pendek.

Sulli tampak mengenakan sweter pink, celana jeans serta tas dari brand mewah Louis Vuitton. Sulli kemudian mengangkat ponselnya dan tersenyum manis menghadap cermin dalam lift. Tidak ada caption pada foto tersebut.

Sulli kembali tak pakai bra. (Instagram)
Sulli kembali tak pakai bra. (Instagram)

Meski sudah mengenakan sweter, netizen tetap bisa melihat tubuh Sulli. Banyak netizen terkejut dan salah fokus saat melihat Sulli tidak memakai bra. Otomatis bagian dada Sulli pun terlihat jelas. 

Aksi Sulli mengundang reaksi negatif sejumlah netizen. “Kok gue salfok ya,” ucap netizen. “Enggak pake BH dia,” kata netizen lain. “Sulli jadi gini,” ujar seorang netizen prihatin. “Ini anak demen banget ye kagak pake bra, di Korea gerah apa gimana,” tambah netizen lain.

Meski begitu, ada beberapa netizen yang coba membela Sulli. “Pada demen ngomongin kejelekan orang lain, sendirinya di-jelekin pada marah. Dia mau apa juga emang kalian yang rugi. Urusin hidup kalian tidak usah ngurusin hidup orang lain. Payah,” tutur seorang netizen. “Haters gonna hate (Para pembenci akan selalu membenci),” timpal netizen lain.

Ini bukan pertama kali Sulli berfoto tanpa bra. Sulli sempat mengunggah foto serupa beberapa kali lewat Instagram. Salah satu foto tanpa bra bahkan diunggah Sulli ketika tengah berlibur ke Bali.

 

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.